AlhamduLILLAAH, masih berjalan, Farah Herbal Sudah menjangkau 22 provinsi Di Indonesia, 77 Kabupaten/Kota... Dengan ratusan transaksi... terima kasih kepada para pelanggan dan semua pihak yang telah percaya pada kami... Salam, Farah Dini

Kamis, 17 November 2011

Produk Terbaik Harga Murah Indonesia Cream Perawatan Kosmetik Wajah Skin Care Produk Cream Immortal Whitening Series




^^ PERAWATAN IMMORTAL WHITENING SERIES^^

HARGA : 150.000/ paket
ni adalah produk yang biasa dipake oleh dokter ato klinik kecantikan ternama di kota besar. nomor BPOM jelas, kandungan jelas, jadi so pasti amaannn.ratusan orang telah mencobanya , 90% dari yang mencoba cocok, dan waktu pencerahanya tiap orang bisa berbeda2 tergantung kondisi kulitnya yaaa..

PAKETNY ANTARA LAIN :

- Paket Whitening Series (WS) : pencerahan kulit wajah, ga pake ngelupas, ga pake merah2.. 1 bulan bisa cerah.. dapat d pakai remaja sampai ibu2 rumah tangga.

- Paket AHA : untuk pengangkatan sel kulit mati/sel kulit lapisan atas , 23 THN ke atas ( dengan pengelupasan). setelah menggunakan produk AHA, dapat d lanjutkan dengan PAKET WS.

- Paket Acne: ya untuk kulit yang bermasalah banget dengan acne,,,,


Semua paket include tas untuk wadahnya ya.. jadi gak ribet kalo mo dibawa kemana mana..^__^. bIsa dipake sampe 2 bulan

Untuk paket WS aman digunakan untuk Ibu Menyusui dan Hamil.. tidak ada merkuri dan bahkan hidrokinon yang mempunyai toleransi 2% aja yang biasa ditemukan di produk pemutih tidak ada di produk basic immortal ini.Jadi tidak akan ada yang namanya pengelupasan ato merah2 seperti produk yang mengandung hidrokinon pada umumnya.

sedangkan AHA tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui, bukan apa2, tapi ini mengandung exfoliant untuk pengangkatan kulit yang tidak boleh untuk ibu hamil dan menyusui.

salycid acid dalam batasn yang wajar boleh digunakan untuk ibu hamil, untuk ibu hamil dan menyusui yang berjerawat, paket yang paling tepat untuk anda adalah pacet WS plus acne Gel.

dan jangan kaget kalo kita ke beberapa dokter kulit dikasihnya produk kek gini, karena memang immortal memang banyak menyupply dokter kulit terutama di kota-kota besar

Price : 150.000/paket
berat: 500 gr

Paket Lengkap White Series dari Immortal
terdiri dari 6 rangkaian perawatan, antara lain



1. Night Cream (Whitening Cream)
2. Facial Wash
3. Milk Cleanser
4. Sunblock
5. Toner
6. Moisturizer

Cara Pemakaian Cream Immortal:

Waktu Pagi :
- bersihkan wajah dengan milk cleanser, bersihkan dengan kapas
- cuci muka dengan facial wash
- aplikasikan toner dengan kapas
- gunakan moisterizer
- sunblock

Waktu Malam:
- bersihkan wajah dengen Milk cleanser, bersihkan dengan kapas
- cuci muka dengan Facial Wash
- aplikasikan Toner
- aplikasikan moisturizer *optional, jika kulitmu kering saja
- aplikasikan whitening cream

Sesuai untuk semua jenis kulit, untuk kulit kering moisturizer dapat digunakan pagi dan malam, sedangkan untuk kulit berminyak pemakaian cukup tipis2 saja di pagi hari, tidak tiap hari pun tidak apa apa

Our review:
Produk ini sangat aman, tidak ada pengelupasan, tidak ada merah2.. no break out lah..^__^
Musti sabar dan telaten, karena ini adalah produk basic. Untuk kulit yang belum terjamah obat2 kosmetik dari spesialis kulit,aliyas biasa pake produk supermarket..

.hehehe hasilnya bisa cepat terasa, pada 4 hari pertama pun sudah terasa
hasilnya kulit akan tampak lebih cerah, terang alami, kenyal.
dengan pemakaian yang teratur pori-pori juga mengecil, dan kulit menjadi lebih kenyal.
Untuk beebrapa jenis kulit pemakain baru terasa manfaatnya selama 2 minggu.

Tidak ada yang Instan ya temaaannss.. ^__^ menuruut pengalaman perawatan muka yang pake embel2 instan itu bikin merinding sendiri..!!!



Intinya produk basic dari paket WS, AHA maupun ACNE ini digunakan terlebih dahulu untuk penyesuaian kulit. Semua produk ini telah memiliki No BPOM yang jelas

Berminat Hubungi: farah 085718992435

0 comments:

Poskan Komentar

 

Recommended Product

  • cream annisa
  • sabun susu kambing
  • mumtaza herbal whitening cream
  • Pembalut Herbal Hibbis
  • Mumtaza Breast Up Cream
  • hand Body Lotion Yesta
  • Layla Cream
  • Ratu Langsing
  • Zulu Madu Solusi Dasar Untuk Kecantikan
  • Otem | Obat Mata
  • Hajar Jahanam
  • Serum Vitamin C dan E

Farah Herbal Copyright © 2011 - 2013, Designed by Ipietoon Converted by KataroMinami Powered by Blogger
Thanks to Indonesia