AlhamduLILLAAH, masih berjalan, Farah Herbal Sudah menjangkau 22 provinsi Di Indonesia, 77 Kabupaten/Kota... Dengan ratusan transaksi... terima kasih kepada para pelanggan dan semua pihak yang telah percaya pada kami... Salam, Farah Dini

Jumat, 21 Januari 2011

Produk Terbaik Harga Murah Indonesia Cream Perawatan Kosmetik Wajah Skin Care Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia.


Review Company,Pilihlah Century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia, maksudnya gimana Ro? Jadi gini, kalau Anda mau jual atau beli atau sewa rumah percayakan aja sama Century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia. Emang kenapa Ro harus century 21? Karena century 21 merupakan broker properti No. 1 di dunia. Ngak percaya juga, nih Taro coba jelasin kenapa kemudian perusahaan ini kami rekomendasikan untuk Anda.

Teman-teman pernah dong sekali waktu melihat iklan rumah dijual atau disewa di pinggir jalan ada label Century 21 nya? Kenapa ya tuh pemilik rumah nge-label-in century 21 untuk ngiklanin rumah tapi bawa - bawa century 21? Ya, karena sang pemilik rumah sedang menggunakan jasa century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia untuk menjual rumahnya.

Terus alasannya apa yah banyak orang percaya kepada Century 21 untuk menjadikan broker properti sang pemilik rumah. Perlu Anda ketahui bahwa perusahaan Century 21 telah mengakses kota-kota besar yang ada di Indonesia dengan menempatkan agen-agennya begitu luar biasa. Mereka dibekali pengetahuan tentang urusan jual beli maupun sewa properti seperti rumah, ruko, tanah, dll untuk kemudian membantu para pemilik rumah yang merasa kesulitan ketika mereka ingin menjual maupun menyewakan properti mereka ataupun merekomendasikan kepada calon pembeli rumah sesuai impian mereka, tentunya disertai konsultasi sesuai dengan budget yang dimiliki oleh calon pembeli.

Menurut situs resminya, Taro dapat informasi mengenai sejarah dibalik kesuksesan Century 21 sebagai agen atau broker properti nomor 1 di dunia. Kira-kira kisah singkat cerita dibalik perusahaan Century 21 yaitu

Century 21 didirikan pada tahun 1971 oleh Art Bartlett & Matt Fisher, dua agen real estat dari Orange Country, California. Mereka itu tidak butuh waktu lama untuk membangun Century 21 sebagai pemain utama dalam industri properti. Pada tahun 1977, perusahaan telah go public & terus memperlihatkan trend dengan pertumbuhan yang spektakuler. Century 21 saat ini memiliki sekitar 8.000 kantor broker waralaba, tersebar di 73 negara & wilayah di seluruh dunia, yang diwakili oleh lebih dari 121.000 profesional real estat. Selain itu, situs web mereka, www.century21.com, merupakan situs kelima paling banyak dikunjungi (real-situs) sebenarnya di Internet.

Lalu kenapa sih kemudian perusahaan ini begitu dipercaya oleh para kliennya. Setahu Taro sih, kekuatan tim & para agen yang tersebar di seluruh penjuru dunia termasuk di Indonesia itulah kemudian mampu memberikan kekuatan kepada perusahaan Century 21 Broker properti jual beli sewa rumah Indonesia ini mampu terus berkembang dengan spektakuler. Memang apa ya,, yang dimiliki oleh para agen Century 21 ini? Kalau gitu kami akan beritahu kepada teman-teman siapakah agen century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia itu. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya:


#Mereka adalah agen professional, Agen Century 21 broker properti dibekali untuk menjadi pendengar yang baik, fokus terhadap tujuan & impian para konsumen. Mereka memiliki pengetahuan untuk membantu anda menuju impian anda dan akan bekerja untuk memastikan bahwa jalan yang anda pilih untuk memilih agen Century 21 broker properti adalah tepat.


#Mereka mengelola urusan anda secara detail terkait jual beli sewa rumah Indonesia. Jangan khawatir, agen century 21 akan meminimalisir penggunaan waktu anda untuk memanfaatkan waktu sebaik-baiknya milik anda. Kemudian mengurangi rasa cemas anda seputar transaksi yang akan anda lakukan terkait jual, beli, maupun sewa properti anda.


#Membantu menyiapkan listing rumah anda. Inilah kesan pertama akan anda dapat tatkala menemui agen Century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia. Para agen akan memberikan konsultasi & rekomendasi terkait properti anda akan jual maupun sewakan agar tersajikan dengan baik sehingga cepat laku di pasaran.


#Akan Membantu mengatur harga rumah anda. Daftar harga rumah Anda merupakan komponen pemasaran terpenting. Bila terlalu rendah maka Anda akan kehilangan uang. Bila terlalu tinggi mungkin Anda akan mematikan pembeli yang tertarik & berkualitas. Agen CENTURY 21 Anda akan menjelaskan tren pasar dan membantu Anda kesesuaian pada harga, dengan listing paling sesuai & kompetitif.


#Para agen akan memonitor proses dan hasil. Agen Century 21 memiliki pengetahuan tentang teknik pemasaran terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Hasil pemantauan terkait pembelian atau penjualan terus dilaporkan. Mereka bekerja dengan baik dan tahu apa yang harus dikerjakan serta percayalah mereka akan membantu bekerja untuk Anda.


#Mereka adalah negosiator handal - Anda dapat mengandalkan keterampilan negosiasi agen century 21 anda, yakinlah bahwa kepentingan terbaik Anda akan disimpan dalam pikiran ketika kedua belah pihak mencapai kesepakatan.


#Mereka akan menjaga informasi anda - Ini adalah waktu yang menarik, penuh dengan tertinggi dan terendah. CENTURY 21 Agen Anda memahami ini dan akan responsif terhadap kebutuhan Anda. Agen profesional pilihan Anda akan menyimpan informasi terkait detail transaksi Anda.


#Agen CENTURY 21 menggunakan sarana teknologi - CENTURY 21 memahami klien agennya memiliki gaya hidup sibuk, dengan menggunakan teknologi terbaru untuk membuat transaksi properti senyaman mungkin. Gunakan century21.co.id untuk merencanakan jadwal open house Anda kemudian kirimkan ke perangkat GPS Anda atau Smartphone untuk mencari properti, mencari agen, atau memperkirakan pembayaran tansaksi Anda dari perangkat mobile Anda.


#Agen CENTURY 21 memberikan rujukan dan relokasi layanan. - Dimana saja, kapan saja mereka akan membantu dengan relokasi Anda. CENTURY 21 Agen juga dapat menawarkan wisata daerah orientasi dan informasi pendatang baru di sekolah-sekolah, ketersediaan sewa, fasilitas masyarakat, pilihan perumahan sementara dan banyak lagi - semua untuk membantu Anda merasa nyaman ketika menetap.


#CENTURY 21 memberikan Jaminan Pelayanan - Dalam dunia di mana ketika jaminan antara sedikit dan jauh, Century 21 Broker properti dan Agen berdiri di belakang dedikasi mereka kepada Anda dengan jaminan Layanan. Mereka menjamin bahwa layanan mereka kepada Anda adalah profesional, sopan dan responsif dalam membantu Anda di jalan Anda untuk membeli atau menjual rumah Anda. Pastikan untuk meminta jaminan ini pada Century 21 Broker properti jual beli sewa rumah Indonesia.

Kira kira itulah alasan mengapa kemudian banyak orang menggunakan jasa Century 21 sebagai Broker Properti dalam urusan Jual, Beli, maupun Sewa Rumah yang ada di Indonesia. Lalu bagaimana dengan Anda? Jangan ragu, agen Century 21 siap mewujudkan impian anda.

Berikut ini adalah diantara sebagian kota – kota besar di Indonesia yang dapat anda akses untuk memudahkan pencarian para agen tersebut. Diantaranya adalah

                 Tabel.1 Kota-kota terakses Agen Century 21 Indonesia (www.century21.co.id)
Jakarta Pusat
Bintaro
Karawang
Jakarta Timur
Samarinda
Padalarang
Jakarta Selatan
Balikpapan
Cimahi
Jakarta Utara
Banjarmasin
Nusa Dua
Jakarta Barat
Serpong
Tabanan
Bandung
Solo
Ubud
Serang
Kuta
Tangerang
Semarang
Makassar
Bekasi
Denpasar
Sumedang
Pekalongan


Membeli dan menjual properti bisa saja sulit, ketika bekerja sama dengan perusahaan seperti Century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia dapat membuat seluruh proses tidak hanya lebih mudah, tetapi juga jauh lebih menguntungkan & memuaskan daripada melakukannya sendiri ditengah kesibukan anda dan komitmen kebersamaan keluarga anda. Yuk, segera Hubungi agen century 21 terdekat di kota anda. Semoga Informasi Century 21 sebagai Broker Properti dalam urusan Jual Beli maupun Sewa Rumah menjadi alternatif Indonesia tetap eksis hingga saat ini bermanfaat untuk anda. Terima Kasih... :)

Untuk keterangan lebih lanjut, anda dapat menghubungi kantor pusat Century 21 broker properti jual beli sewa rumah Indonesia berikut:

Alamat            : Ciputra World Marketing Gallery, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 11 
                          Kuningan - Jakarta Selatan 12940
Telp                : +62 21 5290 2121
Fax:                : +62 21 5292 1066
Email              : Info@century21.co.id
Web                : www.century21.co.id


 

0 comments:

Poskan Komentar

 

Recommended Product

  • cream annisa
  • sabun susu kambing
  • mumtaza herbal whitening cream
  • Pembalut Herbal Hibbis
  • Mumtaza Breast Up Cream
  • hand Body Lotion Yesta
  • Layla Cream
  • Ratu Langsing
  • Zulu Madu Solusi Dasar Untuk Kecantikan
  • Otem | Obat Mata
  • Hajar Jahanam
  • Serum Vitamin C dan E

Farah Herbal Copyright © 2011 - 2013, Designed by Ipietoon Converted by KataroMinami Powered by Blogger
Thanks to Indonesia