AlhamduLILLAAH, masih berjalan, Farah Herbal Sudah menjangkau 22 provinsi Di Indonesia, 77 Kabupaten/Kota... Dengan ratusan transaksi... terima kasih kepada para pelanggan dan semua pihak yang telah percaya pada kami... Salam, Farah Dini

Selasa, 03 Mei 2011

Produk Terbaik Harga Murah Indonesia Cream Perawatan Kosmetik Wajah Skin Care Bahan Aktif Untuk Cream Pemutih Wajah

Bahan

Penasaran dengan kandungan zat aktif pada kosmetik? Berikut ini adalah bahan-bahan aktif yang biasa digunakan dalam pembuatan cream wajah maupun produk – produk kosmetik kecantikan lainnya. Diantaranya adalah

1. Retinol merupakan turunan vitamin A yang berfungsi sebagai “exfoliating agent” bekerja untuk meningkatkan pergantian sel dan pengelupasan sel-sel kulit mati dengan merangsang produksi sel-sel kulit yang sehat sehingga kulit akan tampak lebih halus, lembut, pori-pori akan terlihat lebih kecil dan kurang terlihat, dan tanda-tanda penuaan akan mulai berkurang.

2. Ekstrak Arctostaphylos uva-ursi (bearberry) merupakan bahan pencerah kulit (whitening agent) hasil penelitian terbaru untuk mencerahkan flek hitam (brown spot), flek hitam bekas jerawat (post-inflamation pigmentation), aging spot, dan melasma yang timbul karena factor eksternal ataupun internal tubuh..Bekerja pada sumber proses hiperpigmentasi kulit, sehingga cocok untuk kulit yang kering dan berminyak.

3. Ekstrak Betaglukan dari Saccharomyces cerevisiae yang berfungsi sebagai anti iritasi, anti inflamasi dan berkemampuan sebagai antioksidan yang mampu mencegah radikal bebas.

4. Ekstrak Sarang Burung Walet mengandung asam amino esensial yang berfungsi sebagai “rejuvenate agent” mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit baru.

5. Palmitoyl Pentapeptide-3 (pro-collagen peptide) merupakan perpaduan bahan alami dari asam palmitat ( dari minyak nabati ) dengan 3 peptida yang akan mengaktifkan produksi kolagen untuk membantu mengurangi proses penuaaan dan kerutan-kerutan pada wajah.(antiwrinkle).


6. Hexanoyl Dipeptide-3 Nourleucine Acetate yang berasal dari Soybean ( Kacang kedelai ) yang berfungsi sebagai rejuvenating/percepatan pertumbuhan sel-sel kulit

7. Soy Butter adalah pelembab alami dalam mentega dari minyak kedelai yang yang berfungsi sebagai “Moisturizing agent” menjaga kelembaban kulit dan memelihara elastisitas kulit.

8. Azeloglycin mengandung Asam Azelaic dan Glycin suatu asam amino yang berfungsi sebagai “Sebum control” untuk mencegah timbulnya jerawat dan komedo.

9. Extract Vitex Agnus Castus Berry berfungsi sebagai Anti aging dan moisturizer.

10. AHA ( Alpha Hydroxy Acid ) dipercaya dapat membantu tingkat kecepatan pergantian sel dan menghilangkan lapisan sel kulit bagian atas yang tidak sehat atau abnormal (“exfoliating agent” )

11. Vitamin E (Tocopheryl Acetate) dan Vitamin C ( Ethyl Ascorbic Acid ) yang berfungsi sebagai anti oksidan dan memberikan efek whitening.

12. Octyl Methoxysinnamate, Benzophenone-3, Zinc Oxide dan Titanium Oksida berfungsi sebagai filter UV A dan UV B

13. Vitamin E (Tocopheryl Acetate) dan vitamin C ( Ethyl Ascorbic Acid ) yang berfungsi sebagai antioksidan dan memberikan efek whitening.

14. yang terakhir adalah Merkuri, logam yang terkadang terdapat pada cream untuk memutihkan wajah secara instan, apakah kita menggunakan cream jenis ini?

Semoga bermanfaat... J
@katarominami   on twitter              

0 comments:

Poskan Komentar

 

Recommended Product

  • cream annisa
  • sabun susu kambing
  • mumtaza herbal whitening cream
  • Pembalut Herbal Hibbis
  • Mumtaza Breast Up Cream
  • hand Body Lotion Yesta
  • Layla Cream
  • Ratu Langsing
  • Zulu Madu Solusi Dasar Untuk Kecantikan
  • Otem | Obat Mata
  • Hajar Jahanam
  • Serum Vitamin C dan E

Farah Herbal Copyright © 2011 - 2013, Designed by Ipietoon Converted by KataroMinami Powered by Blogger
Thanks to Indonesia